Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang Terpisah Jauh Banget

Kata kata cinta buat pacar yang jauh di sana merupakan suatu ungkapan perasaan hati yang terdalam, entah karena rasa rindu yang berat untuk bertemu dengan sang pujaan hati. Kata kata cinta romantis sejatinya dalam konteks apapun mengarakan pada sesuatu hal yang indah jika dibayangkan. Tidak heran jika banyak sekali orang yang selalu ingin mencintai dan dicintai, karena itu memang sudah menjadi kodrat setiap anak manusia di muka bumi ini.

Dalam merajut sebuah hubungang percintaan, ada baiknya jika dibarengi dengan mengucapkan kata kata cinta lucu buat pacar tersayang, karena hal itu sangatlah di anjurkan oleh mereka yang telah berhasil memiliki pacar setia selamanya. Kata kata cinta yang memanglah terlihat sedehana namun memiliki makna yang mendalam untuk membina hubungan langgeng sampai ke pelaminan nantinya. Dengan sedikit ditambahi dengan humor, kata kata cinta yang tadinya romantis malah menjadi lucu.

Seperti yang telah diketahui rasa cinta haruslah diungkapkan dengan kata kata cinta indah untuk menggaet hati gebetan. Maka untuk mendapat inspirasi tentang kalimat indah tersebut, silahkan simak saja beberapa kata kata cinta berikut ini. Kata kata ucapan yang sangat di idamkan oleh semua orang, kata kata yang menunjukkan perasaan dari isi hati yang terdalam. Candaan lucu dalam berkata-kata juga dapat menambar kekuatan dari setiap kalimat cinta yang diucapkan pada kekasih hati tercinta.

kata cinta buat pacar

Kata Kata Cinta Gokil

  • Cintaku ke kalian tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
  • Kamu layak di posisi Stipser, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • Aku rela sehingga belalang asal kalian kupu-kupunya. Lalu kami siang makan nasi kalau malam minum susu
  • Aku nggak kecewa besok hari Senin, aku kecewanya kalo besok nggak ketemu kamu.
  • Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
  • Berulang tahun terbukti indah. Bakal namun lebih indah apabila berulang kali bersamamu.
  • Dunia ini cuma milik kami berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang
  • Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?
  • Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin beritai orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku
  • Tahu gak kalian persamaanya kalian dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 butuh diperjuangin sebab menyangkut masa depanku
  • Cinta aku ke kalian bagai ban kereta api yang gak mungkin kempes
  • Cinta aku ke kalian itu kaya sumber daya alam, bakalan rutin ada serta semakin diperbaharui
  • Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 butuh diperjuangkan krn menyangkut masa depanku
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kalian dengan matahari? Persamaannya merupakan sama-sama terbit setiap hari serta hanya bakal beres hingga kiamat.
  • Kalo mencintaimu semacam air isi ulang, mungkin ak merupakan pengusaha paling berhasil, krn takkan sempat kering
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna serta sebaik dirimu
  • Aku ngga takut kalau kualitas ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau kualitas aku kecil dimata kamu
  • Sekarang aku gemukan gak sih? kalian tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang tidak sedikit dihatiku.
  • Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget hingga menembus hatiku ? 
  • Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya mengangkat kami ke planet cinta.
  • Kata tidak lumayan itu menfotokan perasaanku mengenai dirimu, bagaimana mungkin ak bakal lumayan bila ak belum mempunyai cintamu ? 
  • Meskipun aku udah dewasa tapi aku tetap tetap ngga dapat hidup mandiri, buktinya aku ngga dapat hidup tanpa kamu
  • Menjaga kebersihan itu terbukti harus, tapi menjaga perasaan kalian itu lebih harus bagi aku.
  • Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang tepat supaya cinta kami berdua dapat tumbuh selamanya
  • Aku minta Pinmu donk| Pin bknnya km sdh punya?|ya yg hari ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku
  • Aku itu ngga tahu kalian itu siapa serta kalian kaya gimana, serta yang aku tahu hanya satu, kalian itu udah buat aku jatuh cinta
  • Jatuh serta gagal telah biasa, namun jatuh pada satu hati itu baru menarik serta itu hanya terjadi pada kamu.
  • Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang susah itu kalau kalian nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu
  • Kamu itu jauh lebih istimewa apabila dibandingkan dengan komet Halley yang timbul setiap 76 tahun sekali, sebab kalian timbul hanya satu kali dalam hidupku serta tidak bakal sempat tergantikan
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Serta cinta itu dimulai dengan aku serta kamu
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG serta SELAMANYA.
  • Memperoleh kalian itu sama kaya memperoleh gaji, ngga bakal sempat lumayan kalo belum mempunyai seluruhnya
  • Setiap malam aku berlangsung-jalan di sebuahtempat. Kalian tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis sebab kehilanganmu, tapi mengenal kau tidak sempat berusaha mencegahku pergi.
  • Kalo pulsa serta hape merupakan sepaket, maka ak serta km merupakan paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya 
  • Kamu ga di cariin orang tua kalian apa? Kok setiap malam rutin hadir dalam mimpiku sih!
  • Tidak sempat ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata telat buat km untuk mencintaiku
  • Perutku suka keroncongan tiap malam, namun lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu
  • Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bimbang ngebagi waktu antara ngangenin kalian sama mikirin kamu
  • Nyatanya semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan pada bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu
  • Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, tentu semua bakalan sehingga sunyi. Sebab semua bakalan diam tanpa kata seusai menontonmu
  • Pecah itu berarti membeli. Sebab kalian udah mecahin hati aku, kalian harus membayar pake cinta kamu
Demikianlah beberapa kata kata cinta untuk pacar yang jauh di sana, walaupun terpisahkan jarak dan waktu. Namun selalu akan tetap dekat di hati, seperti yang banyak orang kataan. Bahwasana cinta tidak mengenal ruang dan waktu. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang Terpisah Jauh Banget