Kumpulan Kata Kata Lucu Pendek Romantis Keren Banget

Kata kata lucu romantis dan keren merupakan salah satu cara untuk menyenangkan hati kekasih tercinta serta dapat pula buat para sahabat terbaik disekitar. Pun juga untuk sanak keluarga agar mereka merasa terhibur dengan humor kocak yang pastinya bisa bikin ngakak semuanya. Hal itu sangat diperlukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan juga pada para teman bahkan buat pacar tersayang. Mulailah hari ini dengan penuh senyum ceria, agar dapat mengajak orang lain juga tentunya biar ceria juga.

Pada kehidupan sehari-hari, banyak orang ingin merasa terhibur. Terlebih dalam lingkup yang kecil, yaitu orang-orang disekitar. Entah itu para sahabat terbaik atau orang yang belum dikenal sekalipun, dan siapa tahu akan menjadi teman yang baru. Hal-hal yang berbau humorseperti kata kata lucu cinta romantis, akan dapat menarik perhatian siapapun. Karena pada dasarnya semua orang ingin merasa senang dan terhibur, jika sudah begitu perasaan bahagia akan menyelimuti hatinya.

Apalagi buat pacar yang jauh di sana, kata kata lucu romantis gaul sangatlah perlu untuk diucapkan. Karena walau hanya beberapa kata kata ucapan gokil singkat yang sederhana. namun hal itulah yang dapat membuat si doi menjadi bahagia dan berbunga-bunga jika dibarengi dengan keromantisan dalam kalimat yang lucu-lucu tadi. Nah untuk mengetahui dan mendapat inspitrasi sebagai bahan yang dijadikan rangkaian kalimat ucapan kata lucu buat pacar, simak saja berikut ini.

kata lucu keren

Kata Kata Lucu Gokil

  • Percuma punya pacar kalo malem minggu bukannya ngapel malah disuruh belajar *bunuh aja bunuh*
  • Jangan ngaku cantik kalo tidur siang aja tetap minta dikelonin sama mbe.
  • Akan ada saatnya dimana isi dompet berisi lebih tidak sedikit daripada isi hati.
  • Jarak dikali waktu dibagi sebulan sama dengan LDR.
  • Mau mandi tapi udah terlanjur ganteng gini *gak usah lalalayeyeye
  • Pacar yg baik rutin ada disaat pacarnya susah, susah benerin muka umpama:|
  • LDR: pacaran kok jarak jauh, jarak deket aja tetap dapat selingkuh.
  • Kalo tetap susah tidur coba taroin balsem matanya, gue jamin begadang semalam suntuk .__.
  • Pacar deket muka jauh #masalah
  • Cowok yg ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung serta gangguan keham1lan serta janin ~
  • Apabila pacar kalian salah maka selingkuhlah biar sama-sama salah #dhuarrr
  • Cewek yg tetap sendiri ada kemungkinan lagi gak punya pacar.
  • Dalam hidup, pertidak sedikit mikir serta zikir, supaya hidup tenang serta tentram, selamat makan siang, jgn lp membayar !
  • Cuma cowok jadi-jadian yg doyan sama make up. *banting lipsLaki Banget gak sempat mainin cewek apalagi maenin cowok 
  • Jomblo sehat >>> se hari 3minum susu, susu kambing.
  • Jomblo yg baik gak bakal sempat selingkuh sama pacarnya. #ndasmu
  • Kalau gue dicuekin kawan yang paling ngertiin gue ya tiang listips, tinggal gue peluk serta ajakin ngobrol .__.
  • Malam pertama lebih indah dari pandangan pertama, gajian pertama, alias c1uman pertama ~
  • Dede unyu merupakan anak baru gede yg sedang dalam masa pertumbuhan ~
  • Laki Banget itu kalo siang tidur, iya tidur diemperan toko umpama.
  • BB tidak jarang nge-hang? coba apusin poto-poto mantan dari pikiran kalian #laah
  • Selamat pagi, jangan sempat ngasih sarapan apalagi sarapan palsu.
  • Jekk bsk ada agenda sama cwe lo gak? | gak ada | gue nginep ya? | tp rmh gw sempit | bkn dirumah lo tp dirumah cwe lo | NJIRR
  • Pacar kalian lucu yah kayak badut ancol.
  • Cewek yg pagi-pagi udah masak cantiknya bikin kenyang
  • Penyebeb gak dapat tidur: 1.tidak sedikit nyamuk serta kenangan mantan beterbangan 2.blm ngantuk serta blm move on.
  • Cintaku tergantung jarak, terus jauh terus kendor .___.
  • Pacar yg baik tentu rutin ada disaat bahagia ataupn susah, susah keluar umpama *gak butuh mikir keras*
  • Malam ini sepi tidak semacam malam kemarin saat kau ada disini *colek kang cimol*.
  • Selingkuh itu tidak diperbolehkan tapi dibenarkan #laah
  • Pacar yg baik gak bakal sempat selingkuh kecuali terpaksa #dhuarr
  • Minggu siang merupakan waktu yg cocok untuk tidur siang sambil kayang. *nelen panci*
  • Percuma punya pacar kalo malem minggu beda kamar *ketawa kecil*
Demikianlah beberapa kata kata lucu romantis singkat untuk kekasih hati tercinta, bahagiakanlah hati sang pujaan hati agar timbal baliknya akan terasa juga nantinya. Semoga bermanfaat dan simak pula artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu Pendek Romantis Keren Banget