Kata Kata Galau Abis Sakit Hati Banget Karena Dia

Kata kata galau tentang cinta ditolak seringkali diucapkan oleh mereka yang lagi patah hati karena cinta tadi. Setiap malam merasa kesepian karena tidak ada yang menanyakan kabar dari pasangan. Hingga rasa galaupun hadir menyelimuti hati, galau karena cinta yang ditolak oleh gebetan hati. Cinta memanglah misteri yang takkan ada habisnya untuk dibahas, dia bisa membawakan kebahagiaan yang tiada tara dan begitu pula sebaliknya. Perasaan cinta sudah menjadi kodrat setiap manusia antara pria dan wanita, jika tidak mungkin dia sedang ingin menyendiri karena suatu alasan yang tidak dapat untuk dikatakan pada siapapun. Rasa galau hadir disetiap saat untuk itu sering-seringlah berkumpul bersama para sahabat sejati agar terhindar dari kegalauan hati.

Galau bukanlah hal yang nyaman untuk dirasakan, seperti halnya lagi galau menunggu kedatangan pacar yang jauh di sana. Namun dengan beberapa kata kata galau menyentuh hati berikut ini mungkin dapat mengurangi pendertiaan yang sedang dirasakan. Kata kata galau juga tidak jauh berbeda dengan kata kata sedih maupun kata kata kecewa. Karena maknanya yang sama-sama tentang perasaan hati yang tidak tenang, gundah gulana, cemas, gelisah, tidak menentu. Dan untuk meredakan perasaan yang tidak nyaman tersebut, simak saja kata kata galau berikut ini yang mungkin dapat bermanfaat sebagai salah satu saran untuk meringkan beban berat yang ada di hati dan pikiran.

Kata kata galau sangatlah populer sekarang ini, terutama dikalangan para remaja saat ini. Seringnya mereka meng-update status fb, bbm, wa, dan media sosial yang lain. Dengan menggunakan kata kata galau sedih cemburu buat kekasih hati yang selingkuh di depan mata, karena sebagai ungkapan dati hati terdalam. Namun begitu juga halnya jika cinta telah bertepuk sebelah tangan, bukanlah hal yang mudah untuk bangkit dari keterpurukan setelah sekian lama waktu yang terbuang dan rela berkorban hanya untuk dia. Namun cinta ini ditolak olehnya dengan alasan yang sungguh mengerikan, salah satunya jika menyebut kalimat "kita temenan aja ya", atau "kamu terlalu baik buatku". Atau kalimat lain yang bisa bikin mati berdiri.

kata galau cinta tak terbalas

Kata Kata Galau Cinta Tak Terbalas

  • Gak perlu kepura puraan, serta gak perlu andalan kalo ujung ujungnya cuma bikin sakit hati!
  • Elo masabodoan aja gue tetap tetep care kan? Gimana kalo lo sayang, tentu gue dapat lebih sayang
  • Dia dapat buat lo enjoy, dirinya dapat buat lo tersenyum dikala lo bersedih, serta dirinya dapat buat lo merasa tersanjung. Pertahankan!
  • Elo yang seenaknya masuk kekehidupan gua, serta kini juga lu seenaknya berangkat dari kehidupan gua, fak!
  • Gue emang gak sempurna, tapi gue dapat tersanjungin lo juah lebih sempurna
  • Gue diem juga bukan berarti seenak lo dapat maenin perasaan gue gitu aja tau
  • Intinya gue udeh berusaha sehingga yang paling baik buat lo, serta semua gue lakuin demi lo
  • Berharap sih boleh mbloo, cuma inget kalo udah ketinggian jatuh nya itu sakit. Sakit kek berharap sama pacar orang 
  • Selamat pagi kamu, iya kamu. Kalian yang tetap belum peka sama perasaan aku
  • Percuma ngasih kode berkali kali, emang dasar elonya aja yang susah peka nya
  • Terkadang, tidak peduli berapa tidak sedikit orang di kurang lebihmu, kalian merasa sepi. Hanya sebab kalian berharap dirinya yang kalian cinta ada di sisi
  • Saat sebuahhubungan beres, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti
  • Cinta mungkin bakal memberbagi luka. Tapi luka bakal membikinmu lebih dewasa
  • Mencintai selain sekedar untuk dicintai. Namun bagaimana menjaga serta menghargai perasaan yang disebut cinta.
  • Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka bakal rutin temukan tutorial tuk tetap bersi kukuh, tidak peduli alangkah susahnya tuk semakin bersama.
  • Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kalian perlu hanya dirinya yang mau kawanimu melewati segalanya, tanpa sempat menyerah.
  • Biarkanlah orang yang kalian cintai mengenal apa yang kalian rasakan padanya. Memendam cinta hanya bakal menyakiti diri sendiri
  • Terkadang kalian wajib mengikhlaskan. Bukan sebab tidak sayang, tapi sebab ada sesuatu yang terbukti tidak dapat dipaksakan
  • Udah capek berharap sama lo, capek karna rutin dikasih andalan kosong Haha
  • Udah dipaksa buat ngelupain padahal, tapi percuma inget lagi inget lagi
  • Mending gak sempat kenal dari pada ujungnya kaya gini!! 
  • Mungkin emang lu bukan jodoh gua, udah gua ikhlasin kok
  • Cinta aku ke kalian tuh ibarat bulu ketek. Walau dicukur semakin, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat
  • Cinta kami itu kaya bulan sm matahari. Walau ada dilangit yang sama, tapi ga bakal sempat berjumpa
  • Cinta aku ke kalian itu ibarat bulu idung.. Idung ga bakal dapat tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.
  • Hanya gambar-gambarmu yang menemani hari-hariku. Sebab cuma itu yang kalian sisakan untukku
  • Percuma aku pacaran sama kalian nyatanya kalian cuman gambarcopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  • Ketika harga utk gambar box cuma 55rb stidak sedikit 8x gambar..itu sama saja cinta kmu
  • Sakit karna hujan itu tidak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  • Bieb, inikah bukti sayangmu? Gambarnya kalian buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang gambarku u/ nakutin tikus
  • Aku tidak sempat ingin dikasihani olehmu. Bagiku kalian merupakan org yang hrs menonton aku tegar, sabar serta ikhlas.
  • kamu hanya berbagi aku peluang untuk mengenalmu,bukan untuk mempunyaimu
Demikianlah beberapa kata kata galau tentang cinta tak terbalas oleh sang pujaan hati, bersedih memang tidak masalah. Namun yang jadi masalah adalah jika tersu-menerus terjebak dalam kesedihan yang bisa menjadi galau akut. Jadi, salah satu cara untuk move on dengan cepat yakni dengan bercanda bersama para teman-teman yang selalu ada disetiap saat. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik yang lain juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Abis Sakit Hati Banget Karena Dia