Awas! Jangan Sembarangan Menggunakan Tisu Magic

Tisu magic ini merupakan jenis obat kuat pria yang dikemas dalam bentuk tisu basah, yang fungsi utamanya dapat mencegah ejakulasi dini. Cara kerja dari tisu magic ini dapat mematikan rasa pada area penis, sehingga kita tidak bisa merasakan sesnsasi penetrasi saat melakukan hubungan intim.


Penggunaan tisu magic tergolong cukup mudah, dimana kita hanya perlu mengoleskan tisunya ke bagian kepala penis secara perlahan dan merata. Setelah itu, diamkan hingga cairan dari tisunya mengering. Setelah kering, kita harus membilas lagi penis sebelum melakukan penetrasi seksualnya. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah penggunaan tisu magic aman?

Efek Samping Dari Penggunaan Tissu Magic
1. Dapat Menimbulkan Iritasi dan Alergi Pada kulit Penis
Efek samping pertama dari penggunaan tisu magic yang harus kamu ketahui, yakni bisa menimbulkan iritasi dan alergi pada kulit penis. Mengapa demikian? Soalnya, tisu magic mempunyai kandungan zat bernama triclosan yang bisa membuat kulit rentan terhadap alergi dan iritasi. Bukan hanya itu, tisu magic ini juga dapat membuat bakteri menjadi kebal terhadap antibiotic.

2. Menimbulkan Ruam Pada Kulit Penis
Selain mempunyai kandungan zat triclosan, tisu magic ini juga memiliki kandungan zat benzalkonium chloride yang dapat membuat penis mati rasa serta menimbulkan ruam. Bahkan yang lebih gawatnya lagi, kandungan zat tersebut akan memicu pembengkakan dan iritasi kulit yang lebih parah!

3. Menimbulkan Rasa Perih Pada Penis
Efek samping selanjutnya dari penggunaan tisu magic yang harus kamu tahu, yakni dapat menyebabkan rasa perih dan menyengat pada kulit penis. Soalnya, hal tersebut dikarenakan adanya kandungan zat enthyl alcohol yang terdapat pada tisu magic.

4. Mengandung Parfum
Pada dasarnya, zat pengharum pada tisu magic ini berfungsi untuk mengusir bau tak sedap di area penis. Namun kabar buruknya, efek samping dari zat pengharum tersebut akan terserap oleh kulit sehingga bisa memicu dermatitis kontak. Meski belum diketahui secara pasti mengenai dosis dari kandungan zat tisu magic, apakah aman atau tidak aman untuk digunakan. Dalam hal ini, ada baiknya jika berkonsultasi dulu dengan dokter saat hendak menggunakan tisu magic.

Banyak pihak yang kerap membahas tentang kinerja tisu magic, yang menyebutkan bahwa tisu magic bekerja dengan sangat baik dalam menambah kenikmatan seksual. Tapi pada kenyataannya, belum ada satupun penelitian medis yang benar-benar membuktikan bahwa tisu magic ampuh untuk mencegah ejakulasi dini lho.

Jenis-jenis Tisu Magic Yang Ada Dipasaran:
* Magic Power Tissue Black Parade
Kandungan zat pada tisu magic yang pertama ini berupa air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya.

* Magic Power Tissue Blue Symphony
Magic Power Tissue Blue Symphony juga terdiri dari beragam kandungan zat seperti etil akohol, PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan lain sebagainya.

* Magic Power Tissue Crimson Desire
Magic Power Tissue Crimson Desire tampil dengan kemasan berwarna merah, dengan beragam kandungan zat seperti etil alcohol, ekstrak lidah buaya, PEG, pengharum, dan bahan aktif lainnya.

* Super Magic Tissue Original
Kandungan zat pada Super Magic Tissue Original ini terdiri dari air yang dimurnikan, alcohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidopropyl, PEG, pengharum, dan 78 gliseril cocoate.

* Super Magic Tissue Aroma Cassanova
Kandungan zatnya tidak berbeda jauh dengan yang diatas tadi, hanya saja memiliki aroma tambahan berupa Cassanova.